Hafidz Fadhillah Haq
3EB23
23211146

Pelanggaran etika di sekitar saya.
1. Tanggal 1 Oktober 2014. Pelanggaran dalam rambu-rambu lalu lintas yakni lampu merah, ,yang seharusnya lampu merah,kendaraan dalam keadaan berhenti tetapi pengemudi kendaraan masih tetap menjalankan kendaraanya sehingga merugikan kendaraan lain dari arah lain.
2. Tanggal 2 Oktober 2014. Pelanggaran supir angkutan umum yang tidak menaati peraturan lalu lintas yakni pengemudi angkutan umum tidak menurunkan penumpang di tempat semestinya yaitu di halte, dari hal itu menimbulkan dampak yaitu dapat merugikan para pengguna jalan,dapat menimbulkan kemacetan.
3. Tanggal 3 Oktober 2014. Pelanggaran mahasiswa merokok di dalam gedung kampus meskipun di toilet. Ketika saya akan buang air kecil, keluar seorang mahasiswa dari dalam kamar mandi dengan rokok di tangannya. Hal tersebut merupakan sebuah pelanggaran etika.
4. Tanggal 4 Oktober 2014. Pelanggaran etika yang terjadi adalah ada seorang pengemis yang memaksa untuk meminta sumbangan. Seharusnya, mereka yang meminta sumbangan tidak melakukan pemaksaan karena sumbangan bersifat sukarela. Ini terjadi ketika saya jaga toko pulsa.
5. Tanggal 5 Oktober 2014. Pelanggaran etika yang terjadi di pom bensin. Saat semua orang sedang mengantri untuk mengisi bensinnya, saya melihat ada seorang bapak yang dengan seenaknya menyelak antrian. Bapak tersebut seharusnya membiasakan dirinya untuk mengantri.

About f4dhillah

selalu berfikir positif tentang masa depan....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s